Bisnis
8 Kesalahan yang Dapat Menghancurkan Bisnis Anda

8 Kesalahan yang Dapat Menghancurkan Bisnis Anda

Ketika Anda memulai bisnis , ada banyak hal yang tidak Anda ketahui. Mengacau adalah bagian dari kesenangan. Oke, jadi itu tidak selalu menyenangkan, tapi itu akan tetap terjadi.

Anda mungkin mendengar seorang pengusaha gagal berkata, “Kami kehabisan uang”. Orang lain akan memberi tahu Anda “Kami dihancurkan oleh persaingan ”, atau “ Mitra bisnis saya menipu saya dari semua uang saya”. Faktanya adalah bahwa pada saat bisnis gagal, pengusaha telah melakukan beberapa kesalahan. Yang menyedihkan adalah kebanyakan pengusaha seperti Oblastlovech.org tidak tahu seberapa besar kesalahan mereka sampai semuanya terlambat. Jika Anda ingin sukses dalam bisnis, Anda harus mengembangkan kesadaran akan kesalahan.

1. Perencanaan yang Tidak Memadai

Apakah ini berarti Anda harus memiliki rencana bisnis 50 halaman ? Tidak. Paling tidak, rencana bisnis atau strategi bisnis Anda harus mencakup:

  • Deskripsi yang jelas tentang bisnis Anda,
  • Tujuan terukur Anda untuk bisnis,
  • Analisis pesaing Anda,
  • Rencana pemasaran Anda,
  • Proyeksi anggaran dan arus kas.

2. Tidak Mencari Nasihat Hukum

Kesulitan dapat dengan cepat berubah menjadi kemustahilan jika dibarengi dengan kesalahan hukum,Berikut ini adalah beberapa kesalahan hukum yang lebih umum dilakukan pengusaha:

  • Anda mungkin bangga menjadi pengusaha DIY, tetapi itu bisa kembali dan menggigit Anda. Menyesuaikan dokumen yang Anda unduh mungkin tidak cukup tanpa bantuan profesional hukum. Pengacara yang baik dapat memahami kebutuhan unik bisnis Anda. Tidak apa-apa untuk menggabungkan DIY dalam hubungannya dengan bantuan profesional untuk menghemat uang.
  • Tidak ada yang mau memikirkan kematian, perceraian, kecacatan saat memulai bisnis. Salah satu dari mereka dapat merusak bisnis Anda tanpa perjanjian jual-beli.
Baca Juga:  3 Cara Terbukti Mengelola Bisnis dengan Mudah

3. Tidak Mengenal diri Sendiri

Anda mungkin orang yang salah untuk bisnis Anda sendiri. Saya pernah memulai bisnis jaringan yang berkembang dengan baik. Orang-orang membayar kami. https://www.5knet.com memiliki reputasi yang sangat baik dalam komunitas bisnis. Kami memiliki kelompok di tiga negara bagian. Kami tumbuh. Masalahnya adalah saya membenci bisnis ini. Tidak ada yang salah dengan bisnis ini, tetapi saya adalah orang yang salah untuk bisnis tersebut. Saya menjual bisnis saya dan terus berkembang.

4. Memilih Pasangan yang Salah

Tidak mungkin membangun sesuatu yang hebat sendirian. Mitra yang tepat akan membantu Anda sukses. Mitra bisnis ideal Anda akan memuji keterampilan Anda. Jika Anda seorang introvert tanpa pengalaman penjualan dan bisnis Anda tidak dapat berhasil tanpa keterampilan penjualan yang kuat, temukan mitra dengan keterampilan yang diperlukan. Tantangan terbesar dengan kemitraan adalah bahwa mereka dapat membunuh bisnis Anda. Tidak ada gairah yang akan memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh kemitraan yang buruk.

5. Kurangnya Kecerdasan Finansial

Anda tidak perlu menjadi CPA untuk memahami keuangan Anda. Jika Anda tidak memahami P & L Anda, neraca Anda, atau laporan arus kas Anda, duduklah dengan akuntan Anda dan tanyakan. Memahami keuangan Anda membantu Anda menjaga jari Anda pada denyut nadi kesehatan fiskal perusahaan Anda.

6. Membodohi diri Sendiri dengan Metrik Kesombongan

Metrik kesombongan akan memberi makan ego Anda dan menghancurkan bisnis Anda. Metrik kesombongan tidak ada artinya karena tidak membantu Anda membuat keputusan yang baik.

Baca Juga:  Cara Ampuh Untuk Menghadapi Keluhan Konsumen

7. Ingin Menjadi Orang Terpintar dalam Tim

Jika Anda serius ingin membangun bisnis yang sukses, Anda harus mendapat bantuan orang yang lebih pintar dari Anda. Mereka ingin menjadi superhero perusahaan. Mereka ingin menyelesaikan semua masalah. Mereka menginginkan orang-orang di sekitar, tetapi hanya selama mereka sejalan dengan yang lain dan mau mengikuti pemimpin. Manajer mikro tidak pernah membangun tim yang berharga. Visit Site untuk informasi lengkapnya!

8. Memecahkan Masalah yang Tidak Perlu Dipecahkan

Pengusaha yang gagal menemukan solusi untuk masalah yang tidak perlu dipecahkan. Jika Anda mengembangkan perangkat lunak karena Anda “tahu” itu akan melakukan hal-hal besar Anda akan gagal. Anda bisa menghabiskan dua tahun mengkodekan sesuatu yang tidak diinginkan siapa pun.