Bisnis
Jangan Biarkan Alasan ini Menghentikan Anda Memulai Bisnis

Jangan Biarkan Alasan ini Menghentikan Anda Memulai Bisnis

Pertama kali saya ingin memulai bisnis saya baru berusia tujuh belas tahun. Aku menyerah. Saya berharap saya tidak melakukannya.

Suara paling kuat dalam hidup kita adalah suara yang ada di dalam kepala kita sendiri. Ini bisa menjadi pemandu sorak yang luar biasa atau kesenangan yang mematikan. Jika Anda berpikir untuk memulai bisnis sendiri , suara hati Anda mungkin membombardir Anda dengan alasan mengapa Anda harus berhenti bahkan sebelum Anda memulai.

Berikut adalah alasan utama yang akan digunakan otak Anda dan mengapa Anda harus mengabaikannya.

1 .Sudah Dilakukan Sebelumnya

Itu tidak berarti Anda tidak bisa melakukannya dengan lebih baik. Meningkatkan karya orang lain sering kali merupakan batu loncatan menuju inovasi sejati. Hanya karena telah dilakukan sebelumnya bukan berarti Anda tidak dapat membangun bisnis yang lebih baik. Google bukanlah mesin pencari pertama. Facebook bukanlah jejaring sosial pertama yang sukses. Starbucks bukanlah kedai kopi ke-1000 pertama di dunia. Namun, mereka semua berhasil berhasil .

2. Saya Tidak Punya Cukup Waktu

Jika Anda punya waktu luang untuk membaca daftar ini, Anda punya waktu untuk mengerjakan impian Anda. John Grisham ( The Firm, Pelican Brief ) memulai karirnya dengan menulis di sela-sela sesi pengadilan. Jika Anda ingin sukses dalam bisnis, Anda harus menjadi hebat dalam manajemen waktu. Luangkan waktu.

3. Tidak ada yang Mengerti Konsep Saya

Mungkin masalahnya adalah mereka lebih memahaminya daripada Anda. Jika Anda harus mempertahankan keunggulan produk Anda kepada semua orang yang mendengarnya, mungkin inilah saatnya untuk memikirkan kembali. Jika orang tidak mendapatkan ide Anda, ini adalah kesempatan Anda untuk meminta umpan balik dari mereka dan membuat penyesuaian. Jangan bersikap defensif tentang umpan balik. Gunakan untuk meningkatkan produk atau layanan Anda.

Baca Juga:  Temukan Cara Memulai Bisnis Sendiri yang Bisa Anda Terapkan

4 .Saya Takut

Jika Anda tidak takut terkadang Anda tidak berusaha cukup keras. Pengusaha sering takut, tetapi siapa yang tidak. Takut itu baik. Itu membuat Anda tetap waspada, tetapi jangan biarkan itu menghentikan Anda dari mencapai impian Anda.

5. Ini Terlalu Sulit

Anda benar tentang itu. Hal ini sulit. Itulah mengapa rasanya luar biasa ketika Anda benar-benar berhasil . Anda dapat memecah setiap tugas yang sulit menjadi tugas-tugas yang lebih kecil. Ini akan membuatnya lebih mudah dan lebih mudah dikelola. Seluruh proses akan menjadi kurang luar biasa. Kebanyakan hal yang layak dilakukan adalah sulit. Jika itu mudah, semua orang akan melakukannya.

6. Saya Kekurangan Dana

Banyak pengusaha sebelum Anda menaklukkan tantangan pendanaan. Ada modal di luar sana – Anda hanya perlu menemukannya. Anda tidak akan menemukannya dengan menatap ruang kantor yang kosong dan mengasihani diri sendiri. Bicaralah dengan teman atau keluarga tentang berinvestasi dalam bisnis Anda.

7. Saya Tidak Punya Rekan Bisnis

Saya tidak akan berbohong kepada Anda. Sering kali sangat membantu untuk memiliki mitra bisnis yang hebat, tetapi itu bukan satu-satunya cara untuk memulai bisnis. Pikirkan seperti ini. Tanpa mitra bisnis Joker Slot Online, Anda dapat membuat keputusan lebih cepat. Anda tidak perlu membicarakannya dengan seseorang atau mendapatkan persetujuan dari orang lain.

Baca Juga:  Bisnis Rumah dengan Nilai Terbaik

8. Saya Tidak Memiliki Keterampilan yang Dibutuhkan Untuk Melakukan Ini

Mungkin Anda tidak memiliki keterampilan hari ini, tetapi Anda dapat belajar. Bahkan jika Anda tidak tahu bagaimana melakukan sesuatu, ada orang di luar sana yang melakukannya. Temukan mereka dan minta bantuan. Tidak ada yang salah dengan membiarkan seseorang menjadi Wozniak bagi Pekerjaan Anda.

9. Aku tidak Punya Ide Bagus

Tidak apa-apa jika Anda tidak punya ide. Gunakan ide orang lain. Thomas Edison membuat karir dari itu. Beberapa orang memiliki ide-ide hebat tetapi tidak dapat memasarkannya atau menjalankannya dengan benar. Ponsel cerdas di saku Anda adalah contoh bagus dari satu perusahaan ke perusahaan lain yang mengambil ide orang lain dan membuatnya sedikit lebih baik dan menjualnya sebagai karya mereka sendiri.